Kapolsek Dlingo Menghadiri Pemberdayaan Dan Pengelolaan Air Bersih

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Kapolsek Dlingo menghadiri peresmian pemberdayaan dan pembangunan air bersih di dusun Seropan 2 desa Muntuk, Dlingo, Bantul. Selasa 27 Nopember 2018 yang diresmikan oleh bupati Bantul dan dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabuapten Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd..

Menurut laporan penyelenggara Sekrertaris DPPKBPMD Dra. Sri Nuryanti, M.Si, mengatakan teknologi merupakan salah satu faktor pendorong perubahan, baik dibidang ekonomi maupun sosial budaya masyarakat. Pemanfaatan TTG (Teknologi Tepat Guna) secara optimal oleh masyarakat dapat meningkatkan efisiensi, kapasitas produksi memberikan nilai tambah secara ekonomi bagi ekonomi produktif masyarakat di Kecamatan Dlingo.

"Kita perlu membangun sinergitas penyediaan air bersih antara lain, memperbaiki sistem penyediaan air bersih yang baik dan berkualitas, serta mendorong solusi pemanfaatan kualitas air bersih yang di konsumsi oleh masyarakat," jelasnya.

Dalam sambutannya Bupati Bantul yang diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabuapten Bantul Drs. Totok Sudarto, M.Pd menyampaikan, saat ini Pemerintah Kabupaten Bantul sedang dan terus melaksanakan pembangunan di semua lini. Geliat pembangunan baik itu di dusun dan desa diharapkan senantiasa mendapatkan respon dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat.

"Masyarakat di Seropan ini adalah masyarakat yang peduli dan senantiasa aktif memberikan kontribusi positifnya dalam setiap program pembangunan Pemerintah Daerah.

Saat ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu, mari bersama sama kita menjaga kesejukan dan keamanan serta ketentraman di daerah kita. Mari kita jaga kondusifitas di Kecamatan Dlingo ini," ujarnya.  (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB