Kapolsek Pandak Cek TKP Penembakan Kaca Ruang Kantor Pengelolaan Pasar Pijenan

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud beserta anggota langsung melaksanakan pengecekan ke TKP penembakan Kaca di Ruang Kantor Pengelolaan Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (14/11/2018) jam 10.00 Wib.

Menurut keterangan saksi penjaga pasar bapak Sucipto (50) warga dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul bahwa pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 sekira pukul 02.30 Wib sewaktu  saksi berada di parkiran pasar Pijenan sebelah utara, ia mendengar suara tembakan sebanyak 1 kali.

Selanjutnya saksi mencari asal suara tembakan tersebut dengan mengelilingi pasar, Namun tidak diketemukan dan saksi tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada fihak pengelola pasar Pijenan.

Pada hari berikutnya hari Selasa 13 Nov 2018 sekira pukul 21.00 Wib saksi dikasih tau oleh penjual nasi goreng yang setiap malam berjualan di depan Pasar Pijenan yang bernama Bapak Wiji alias Mitro (55) warga dusun Gesikan Wijirejo, Pandak kalau kaca jendela di ruang pengelolaan pasar pijenan pecah dan berlobang.

Mendapat info tersebut, saksi langsung mengecek kaca yang pecah dan berlobang tersebut selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Bapak Munu Biworo (58) Staf pasar Pijenan pada pagi hari tanggal 14 Nopember 2018 jam 07.30 Wib.

Setelah mendapat laporan dari saksi, bapak Munu Biworo langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pandak. Selanjutnya anggota Polsek Pandak yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Samijo beserta piket fungsi melaksanakan cek TKP dan didapati fakta fakta bahwa kaca jendela diruang pengelolaan pasar Pijenan mengalami retak dan berlobang di duga terkena tembakan senjata jenis Sof Gun dan di sekitar kaca yang yang retan dan berlobang tersebut tidak di ketemukan amunisi sehingga tidak diketahui senjata jenis apa yang digunakan pelaku.

Selanjutnya Angota Polsek Pandak mendata saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB