Kapolsek Pandak Menghadiri Pembukaan Pameran Produk Unggulan Korwil Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud menghadiri pembukaan Pameran Produk Unggulan Korwil Dekranasda Kecamatan Pandak bertempat di Showroom Batik Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (26/11/2018) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) Kabupaten Bantul Hj Erna Kusumawati Suharsono, Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil Memengah dan Perindustrian Drs Sulistiyanto M.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten CHB Rejo Mulyo, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, Pamong Desa se Kecamatn Pandak dan tamu Undangan sekitar 70 orang.

Pameran Produk Unggulan Korwil Dekranasda Kecamatan Pandak akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 26 dan 27 November 2018 bertempat di Showroom Batik Wijirejo, Pandak, Bantul.

Selama 2 hari tersebut akan dipamerkan produk-produk unggulan dari Kecamatan Pandak Seperti Batik, aneka Produk Olahan Pangan dan dan kerajinan tangan yang diproduksi oleh par pengrajin dari Kecamatan Pandak.

Pada pameran ini terasa sangat sepesial karena pada pembukaan Produk-produk Unggulan Dikecamatan Pandak dipamerkan dengan cara Fashion Show di peragakan oleh Miss Bantul yang berjalan di Catwalk sambil memamerkan produk Batik dan pakaian daur ulang produksi asli dari Kecamatan Pandak.

Tidak kalah dengan Miss Bantul Ibu Hj Erna Kusuma Wati Suharsono pun ikut memamerkan salah satu Batik unggulan dari Kecamatan Pandak sebagai wujud rasa bangganya beliau melihat keindahan Batik Dari Pandak. Diharapkan dengan diadakannya pameran ini dapat meningkatkan daya jual produk-produk asli dari Kecamatan Pandak.

Selama kegitan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak bersama FKPM melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB