Ndanramil Kretek Yang Baru Kunjungani Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak diruang kerjanya menerima kunjungan silaturohmi Ndanramil Kretek yang baru, Selasa (27/11/2018) pagi.

Dalam kunjungannya di Polsek Kretek, NdanRamil Kapten Mardiyono disambut Kapolsek Kompol Leo Fasak beserta para Panit dan Kasi.

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Koramil yang baru agar kedepan dapat terciptanya sinergitas kerja sama yang lebih baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Kretek ini.

Dalam perkenalannya Kapten Mardiyono mengatakan bahwa sebelum menjabat NdanRamil Kretek ini menjabat sebagai NdanRamil Bambanglipuro, sedangkan pejabat lama Kapten Inf Wardani memasuki masa MPP.

Dalam kesempatannya Kompol Leo Fasak mengucapkan banyak terimakasih bahwa NdanRamil yang baru telah berkenan hadir di Polsek Kretek ini serta berharap kerjasamanya dalam menciptakan kondisi yang konfusif diwilayah Kretek ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedepan tugas kita semakin banyak, diantaranya pengamanan Natal dan tahun baru 2019 serta pesta demokrasi, mustahil tanpa kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas situasi kegiatan tersebut akan berjalan lancar, aman dan konsusif, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB