Olah Raga Bersama Di Mapolsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta, A.Md memimpin langsung olahraga bersama karyawan instansi terkait di kecamatan Sedayu. Olahraga bersama tersebut di laksanakan hari Jumat tanggal 23 November 2018 dimulai pukul 07.45 WIB di Mapolsek sedayu.

Dalam sambutanya, Kapolsek Sedayu menekankan kepada muspika dan instansi di kecamatan sedayu untuk senantiasa merangkul warganya untuk selalu waspada disegala hal, dimanapun dan kapanpun, kriminalitas tidak pernah memandang siapapun yang akan menjadi sasaran, siapa saja bisa, dimana saja bisa, dan kapansaja bisa. Tinggal bagaimana kita bisa mencegah dan mewaspadai segala situasinya.

Dan kapolsek juga mengharap dukungan segala pihak untuk terus memberikan informasi terupdate mengenai kerawanan terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah sedayu.

Olahraga bersama tersebut berupa jalan sehat melewati rute yang telah ditentukan oleh seksi olahraga yaitu Aiptu Alip Subana, rute jalan sehat tersebut adalah Mako Polsek Sedayu ke utara – simpang 3  kampus mercubuana ke barat – melewati pematang sawah desa Argorejo – simpang 3 jalan desa argorejo ke selatan – Pln Sedayu ke Timur – Finish Mako Polsek Sedayu.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sedayu, Muspika Sedayu, Sekcam Sedayu, Instansi terkait yang ada di wilayah sedayu.

Peserta jalan sehat nampak antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama jalan sehat tersebut karena olahraga rutin sebelumnya merupakan Senam SKJ. Dengan adanya perbedaan materi Olahraga bersama membuat suasana dan menjadi lebih bervariasi.

Melalui kegiatan olahraga bersama ini Kapolsek menyampaikan rasa terimakasih karena peserta olahraga bersama telah bersedia hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut. Selain menjaga kebugaran peserta olahraga, diharapkan silaturahmi diantara anggota polsek dengan instansi terkait maupun muspika kecamatan sedayu tetap terjalin dengan baik, dan selalu menjaga sinergitas yang telah dibangun osebelumnya. Selain itu diharapkan  adanya kedekatan instansi sehingga tidak ada keraguan terhadap Polri dan menumbuhkan rasa kepercayaan Polri dimasyarakat. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB