Pengajian Hut Desa Trimulyo Ke 72

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Kapolsek Jetis AKP M Soleh SH, MM dan Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiono SH menghadiri  pengajian dan mujahadah dalam rangka memperingati Hut Desa Trimulyo ke 72, Senin 26 Nopember 2018 pukul 20.00 wib di Pendopo balai Desa Trimulyo.

Mujahadah dan pengajian ini dihadiri oleh Muspika Kec Jetis, Lurah Desa Trimulyo beserta perangkatnya, Ketua Rt se Desa Trimulyo Kaum Rois Se Desa Trimulyo dan ratusan warga.

Lurah Desa Trimulyo Drs Jauzan Sanusi, MA saat membuka pengajian berharap acara ini dapat menjadi momentum kita semua untuk mengingat hari jadi Desa Trimulyo yang dulunya merupakan penyatuan 3 kelurahan yaitu Kelurahan Blawong, Kelurahan Ponggok dan Kelurahan Karangsemut  bersatu menjadi 1 kelurahan yaitu Trimulyo.  Selanjutnya beliau memohon doa restu diusia yang ke 72 Desa Trimulyo dapat lebih sejahtera, masyarakatnya hidup rukun dan damai.

KH Muhammad Fauzan dalam tauziahnya mengajak semua jamaah pengajian untuk senantiasa berdoa kepada Allah agar diberikan kemudahan kemudahan menuju ridho Allah antara lain dimudahkan dalam segala hajat kebaikan. Diberi kemudahan dan terhindar dari perbuatan yang tidak benar.  Dimudahkan untuk menghindar dari perbuatan yang tercela. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB