Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mapolsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Selasa, 27 Nopember 2018 mulai pukul 08.30 wib Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH beserta seluruh anggotanya melaksanakan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Aula Polsek Banguntapan.

Sebelumnya dilaksanakan pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas desa jagalan Banguntapan Aiptu M. Syarifudin. Pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan kedua orang tua kita baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup, juga untuk keluarga kita sendiri semoga diberikan kesehatan keselamatan dan kebahagian jadi keluarga sakinah mawadah warohmah serta anak-anak jadi anak yang soleh dan sholikah. Termasuk juga kamtibmas wilayah Banguntapan semoga selalu aman kondusif ayem tenteram.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan memberikan mengajak semua anggota meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Kedua sholawat dan salam selalu kita curahkan kepada nabi muhammad saw yang kita tunggu syafaatnya besuk dikemudian hari.

Kepada semua anggota yakinlah bahwa doa kita pasti dikabulkan olehNya. Laksanakan rutinitas pekerjaan dengan senang hati pasti semua akan nikmat. Tambah lagi dengan ketakwaan kita niati apapun yang kita laksanakan dengan niat ibadah biar semua menjadi berkah.

Untuk peringatan maulid nabi kali ini semoga kita bisa meneladi ahlak rasulluah SAW untuk merubah mindset dan culture menuju polri yang profesional modern dan terpercaya. Tetap jalin ukhuwah islamiyah. Sehingga terwujud kamtibmas adem ayem tenteram. Jaga kerukunan antar umat beragama. Setelah pengajian selesai dilanjutkan aktifitas rutin pelayanan masyarakat situasi aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB