Pengamanan Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi Di Balai Desa Agrodadi

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Personil Polsek Sedayu mengamankan pengajian akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gor Balai Desa Agrodadi, Sedayu, Bantul, Rabu, 28 November 2018 pukul 20.00 wib.

Penceramah dalam pengajian ini adalah Drs. KH. Badran Usman, M. Pd. I dari Gunung Kidul. Dalam ceramahnya Drs. KH. Badran Usman, M.Pd I menyampaikan bahwa Barang siapa bersholawat sebanyak 10 kali setiap hari maka akan bebas dari siksa neraka nantinya.

Beliau juga selalu mengingatkan untuk terus bersholawat maka bersholawatlah setiap hari dan pintu surga akan terbuka untuk kita semua, orang yang selalu berbuat baik dia akan mendapatkan hal yang baik juga dari Allah SWT maka berbuatlah baik kepada setiap umatnya, Allah kadang memberikan petunjuk kepada kita melalui apa yang tidak kita suka, semoga para pengemban amanah semua selalu di berikan keselamatan dan selalu pada jalan yang di ridhoi Allah SWT, amin.

Hadir Dalam pengajian akbar tersebut Anggota DPRD Kab. Bantul dari fraksi Golkar bapak Widodo, Amd, Camat Sedayu bapak Fauzan Mu'arifin, Kapolsek Sedayu di wakili Babin Kamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi, Danramil Sedayu Kapten infantri Diya, Lurah desa argodadi bapak Prayitno, Anggota Fordam Argodadi dan ratusan warga.

Pengajian Akbar tersebut berlangsung dengan hikmat aman dan kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Sedayu dan berakhir pada pukul 23.00 wib berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB