Pengamanan Pentas Seni Musik Organ Tunggal Di Dusun Sambeng 1 Desa Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Kanit Intelkam  Polsek Srandakan Iptu Sarijan beserta anggota melaksanakan pengamanan pentas seni musik  organ tunggal di Dusun Sambeng 1 Desa Poncosari Kecamatan Srandakan.Sabtu (24/11/2018) pukul 20.00 wib.

Pentas orgen tunggal ini dalam rangka ulang tahun Karang taruna  Pemuda Pemudi Dusun Sambeng desa Poncosari Kecamatan Srandakan yang ke 24 tahun. Pengamanan pentas seni musik orgen tunggal melibatkan puluhan personil Polsek Srandakan dibantu Koramil dan Linmas.

Sebelum acara pentas seni orgen tunggal dimulai Iptu Sarijan menitipkan pesan kepada MC agar diumumkan kepada penonton untuk menjaga ketertiban, jangan ada yang minum miras. Jika ada keributan dan kerusuhan maka kami dari pihak Kepolisian Sektor Srandakan akan menghentikan pentas musik ini dengan paksa. Perlu kami tegaskan kembali ijin kami berikan maksimal jam 23.00 wib. Jika sebelum jam tersebut ada keributan maka akan kami hentikan.

Hiburan orgen ini hanya diperuntukkan warga setempat saja dengan jumlah yang hadir sekitar 500 orang. Kegiatan pentas seni orgen tunggal mulai awal hingga akhir acara berjalan dengan aman dan lancar . (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB