Pengamanan Sertijab Lurah Desa Girirejo

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Senin, 26 November 2018 pukul 13.00 Wib bertempat di Pendopo Balai Desa Girirejo, Imogiri, Bantul, telah berlangsung Sertijab Lurah Desa Girirejo Dari PJ lurah bapak Ngajiono A.MD Kepada Ibu Dwi Yuli Purwanti SH, periode 2018-2024.

Acara Sertijab dihadiri oleh Korwilca Kecamatan Imoogiri, Kompol Anton Nugroho Wibowo SH Kapolsek Imogiri, Danramil Imogiri Kapten Infantri Surono, Babinkamtibmas Desa Girirejo Aipda Toto Chairudin,Babinsa desa Girirejo, Serka Supandi dan Serda Sujadi, Camat Imogiri Tri Tujiyana APMM, Kabag Pemeliharaan Desa (Sekda kab. bantul) Jazim azis SH, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat Desa Girirejo kurang lebih 100 orang.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Bupati Bantul nomor 529 Th 2018 tentang Pemberhentian sdr Ngajiyono A.MD dari Pejabat sementara Lurah Desa Girirejo, dan Keputusan Bupati Bantul nomor 489 Th 2018 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Lurah Desa Girirejo Kecamatan Imogiri, Bantul, tanggal 01 November 2018.

Sambutan lurah terlantik Ibu Dwi Yuli Purwanti SH mengucapkan terimakasih kepada warga desa Girirejo yang telah mendukung dan memilih saya untuk mengemban kembali menjadi lurah desa Girirejo. Pada jabatan lurah desa yang kedua kalinya ini saya akan melanjutkan program - program pemerintahan desa Girirejo yang sudah berjalan pada masa jabatan lurah desa yang pertama. Mohon dukunganya kepada Muspika dan pamong desa Girirejo serta warga masyarakat desa Girirejo dalam menjalankan tugasnya.


Dalam sambutanya, Camat Imogiri Tri tujiyana AP.MM menyampaikan dan memberikan evaluasi selama berjalannya pilurdes di desa Girirejo, bahwa selama tahapan Pilurdes hingga pencoblosan dan penghitungan suara serta terakhir penetapan Lurah Desa terpilih.

Alhamdulillah proses pilurdes berjalan sejuk dan kondusif sehingga saya sangat mengapresiasi seluruh perangkat yang terlibat dalam Pilurdes dan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah mengamankan, mengawal dan menjaga pendistribusian kotak suara hingga pencoblosan dan penghitungan berjalan sesuai rencana” ungkap Tri Tujiana AP.MM. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB