Personel Polsek Bambanglipuro Ikuti Pengajian Rutin Instansi Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Segenap anggota Polsek Bambanglipuro mengikuti pengajian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bambanglipuro, Jumat (23/11/2018) pagi. Pengajian digelar di Gedung Balai Desa Mulyodadi.

Pada kesempatan ini hadir  Sekcam Bambanglipuro M.Misbah, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Jajaran staf dan pegawai di instansi pemerintahan di wilayah Bambanglipuro serta Kaum Rois se Desa Mulyodadi.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Bambanglipuro M.Misbah dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian akan dilaksanakan setiap Jumat pagi Minggu ke Dua setiap bulannya.

Menurutnya pengajian ini untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.Disamping itu juga untuk menjalin silaturahmi sekaligus memupuk kebersamaan lintas instansi.

Pengajian diisi oleh Ustadz Agus Budiantoro, SIP dari Dusun Kaligondang Sumbermulyo Bambanglipuro.

Dalam tausiahnya Ustadz Agus mengajak kepada hadirin sekalian untuk melakukan hal-hal kebaikan secara berulang-ulang sehingga akan menjadikan sesuatu kebiasaan pada diri kita misalnya ; Tertib sholat Fardlu berjamaah dilakukan diawal waktu, Tertib Puasa Sunnah Senin dan Kamis, Tertib Zakat miniaml 2,5 %, Tertib Baca Al-Qur’an, Biasakan berinfaq, Tertib berorganisasi dan Tertib Berpikir positif. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB