Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Takziah Ke Almarhumah Ibu Dwijo Winoto

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Dalam rangka mempererat tali silahturohmi, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka bersama Lurah Bangunjiwo H. Parjo, ST. M.Si Para Pamong Desa Bangunjiwo, Babinsa dan tokoh agama serta tokoh masyarakat  takziah ke rumah duka almarhumah Ibu Dwijo Winoto (72) di dusun Ngentak RT 06, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (26/12/2018) pukul 15.00 wib.

Almarhumah meninggal dunia pada hari Rabu 26 Desember 2018 pukul 08.00 wib di rumah duka karena sakit Stroke. Almarhumah akan dimakamkan pada hari ini pukul 16.00 Wib di pemakaman Makam Sasonoloyo dusun Ngentak  RT 06,  Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Dwijo Winoto semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB