Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Hadiri Pertemuan Posyandu Dusun Kraton

Posted by tribratanewsbantul on 06:54

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Bambanglipuro Aipda Sukaryadi melaksanakan sambang di Posyandu Dusun Kraton Mulyodadi Bambanglipuro, Kamis (27/12/2018) siang. Kedatangannya disambut baik oleh ibu–ibu pengurus dan peserta posyandu dengan ramah.

Disela sela kegiatan Posyandu, Aipda Sukaryadi memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada peserta Posyandu seperti himbuan jika ibu–ibu meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pastikan kompor dalam keadaan mati dan semua pintu dan jendela dalam keadaan terkunci, jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, lupa matikan kompor hingga terjadi kebakaran atau lupa mengunci jendela dan pintu rumah lalu terjadi pencurian.

Selain itu Aipda Sukaryadi juga melakukan himbuan agar ibu–ibu tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong seperti yang sering beredar di media sosial. Apabila menerima berita silahkan di cek dahulu kebenaranya dan jangan langsung percaya, karena akhir-akhir ini banyak beredar berita bohong yang marak melalui media social. Jangan sampai kita jadi korban dari berita berita bohong tersebut.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Aipda Sukaryadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi. Tujuannya tak lain adalah untuk mendekatkan diri dengan warga binaanya sekaligus meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:54

0 komentar:

CB