Ciptakan Rasa Aman Jelang Natal Polsek Sewon Maksimalkan Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH memimpin apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan menjelang Natal tahun 2018 di mako Polsek Sewon, Senin (25/12/2018) sore. Apel diikuti oleh dua pertiga kekuatan dari jumlah keseluruhan personil

Kapolsek Sewon meyampaikan kepada anggota, kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, walaupun sebagian besar masyarakat yang lain sedang melaksanakan libur panjang tapi pengamanan merupakan tanggung jawab dari profesi sebagai Anggota Polri.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan perayaan Natal agar benar-benar melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin dengan melibatkan pengurus gereja ataupun pemuda gereja.

Sebelum menutup arahannya Kapolsek Sewon Kompol Paimun, S.H. berpesan kepepada Personil untuk terus tinggkatkan kewaspadaan menjelang Natal dan pergantian Tahun Baru dengan menerapkan tindakan tindakan  Preventif dengan melakukan Patroli di tempat tempat yang sekiranya perlu akan kehadiran Polri, dan lebih utama tetap jaga keselamatan, berikan pelayanan yang prima kepada warga. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB