Dua Wisatawan Terseret Ombak Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Dua wisatawan terseret arus saat bermain air di Pantai Parangtritis, Desa Parangtritis, Minggu (30/12/2018) pagi. Mereka adalah Panji Sukmajaya (19) dan Ivan Haski (21) asal Kampung Robandung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa nahas ini menimpa kedua laki-laki ini pukul 08.15 WIB.

Diketahui mereka hanya datang berdua di pantai tersebut. Sesampainya di lokasi, keduanya langsung bermain di perairan pantai.

"Sampai di pantai mereka berdua langsung bermain air. Mereka sudah kami ingatkan beberapa kali kalau mereka bermain air di daerah palung atau lembeng," ujar Komandan SAR Parangtritis, Arif Nugraha.

Tak mengindahkan peringatan petugas, keduanya tetap bermain air di tempat tersebut. Lantaran asyik bermain air, mereka tak sadar bahwa terlalu ke tengah perairan. Nahas, tubuh kedua pria ini justru terseret ombak menuju tengah laut dan tenggelam.

Petugas SAR yang mengetahui kejadian ini lantas berusaha menyelamatkan nyawa korban. "Petugas langsung menolong korban dan beruntung keduanya berhasil selamat," pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB