Harlah 1 Tahun Forum Srandakan Bersholawat

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Bertempat di pendopo balai desa Trimurti Srandakan telah berlangsung kegiatan Harlah 1 tahun Forum Srandakan Bersholawat. Minggu, 30/12/2018 pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Harlah 1 tahun Forum Srandakan Bersholawat tersebut dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto AP, Lurah Desa Trimurti Srandakan Agus Purwaka St, kepala KUA Kecamatan Srandakan Mubaziq Sag, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji, Babinsa Koramil Srandakan Serka Sholikin, Toga dan Tomas Kecamatan Srandakan.

Dengan adanya wadah Srandakan bersholawat diharapkan kecamatan Srandakan menjadi kota kecamatan yang semakin lebih baik dan menjadi wadah generasi muda khususnya di wilayah kecamatan Srandakan.

Di wilayah kecamatan Srandakan banyak saudara saudara kita yang kurang mampu diharapkan Forum Srandakan bersholawat dapat berpartisipasi membantu warga yang membutuhkan seperti yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan maupun desa yang telah  membantu bedah rumah salah satu warga di dusun Kedungbule  dengan berbagai kerja sama dengan pihak pihak lain.

Pada pukul 11.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan Harlah 1 tahun Forum Srandakan Bershalawat berakhir dan kegiatan tesebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Srandakan selama kegitan berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB