Kasi Binpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda DIY Kunjungi Pos Pantau Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Kasi Binpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda DIY, Kompol Susi beserta rombongan mengunjungi Pos Pantau Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Goa Cemara Sanden, Kamais (27/12/2018) jam 12.30 Wib.

Kedatangan Kompol Susi dan rombongan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto disambut Ka Pos Pantau Goa Cemara Iptu Tri Haryana bersama Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Sumpana dan anggota jaga Pos Pantau.

Kompol Susi berpesan agar anggota Pos Pantau menjaga kondisi kesehatan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian serta selalu waspada dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan yang berkunjung di Pantai Goa Cemara.

Dalam kesempatannya, Kompol Susi juga mengecek situasi pinggir pantai dan memberikan himbauan kamtibmas kepada wisatawan dna pelaku usaha kuda tunggang wisata di kawasan Pantai Goa Cemara. Kepada pelaku usaha kuda tunggang wisata, Kompol Susi berpesan agar menjaga kebersihan dan mengutamakan keselamatan pengunjung yang menyewa kuda dan mmeberikan harga sewa yang wajar agar wisatawan merasa nyaman dan puas. Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada wusatawan agar menjaga barang bawaan dan keselamatan dengan tidak mandi di laut.

Kompol Susi juga menyempatkan diri mengunjungi pos SAR Pantai Goa Cemara dan berpesan kepada petugas SAR agar tetap semangat bekerja dan selalu waspada dalam memantau wisatawan guna mencegah adanya kejadian yang tidak di inginkan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB