Liburan Panjang, Polsek Kretek Dirikan Pos Pengamanan Dan Dua Pos Pantau

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Liburan panjang perayaan Natal serta tahun Baru 2019, kawasan obyek wisata Depok maupun Parangtritis diperkirakan wisatawan akan mengalami peningkatan.

Kamis, 27 Desember 2018, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan dengan adanya prediksi peningkatan wisatawan yang akan berkunjung dikawasan pantai Depok maupun Parangtritis ini Polsek Kretek disamping mendirikan pos pengamanan yang berada di depan TPR Induk Parangtritis juga mendirikan dua pos pantau di pantai Depok maupun pantai Parangtritis,jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pos Pantau pantai Depok maupun Parangtritis ini didirikan dengan tujuan untuk melayani wisatawan yang menikmati liburan panjang dan merayakan pergantian tahun baru 2019 Masehi di obyek wisata pantai Depok dan Parangtritis serta sekitarnya.

Sehingga masyarakat yang menikmati liburan panjang serta merayakan malam pergantian tahun baru 2019 bisa merasa nyaman dan aman.

Pos Pantau dipantai Depok dan Parangtritis ini akan ditempati oleh personil Kepolisian Polres Bantul untuk antisipasi keamanan khususnya mencegah terjadinya laka laut, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB