Mobil Pik Up Yang Ditumpanginya Tabrak Tronton, Wahyuni Meninggal Dunia di TKP

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Bantul, tepatnya di depan SD Winongo Dusun Winongo Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Jumat (28/12/2018) pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang perempuan bernama Wahyuni (49) warga Jekeling Sidorejo Lendah Kulonprogo meninggal di tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Ipda Mulyanto SE MM menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton Hino Nopol AG 9934 KA dengan sebuah KBM pik up Suzuki Carry Nopol AB 8083 HC.

Kecelakaan berawal saat truk tronton yang dikemudikan Imam Fauzi (34) warga Tlumpu Sukorejo Blitar melintang di tengah jalan menghadap ke barat bermaksud untuk memutar ke utara. Saat bersamaan dari arah selatan melaju mobil pik up Suzuki Carry yang dikemudikan Slamet (44) warga Jekeling Sidorejo Lendah Kulonprogo, melaju dari arah selatan ke utara.

Kernet truk tronton, sempat memberikan aba-aba untuk mengurangi kecepatan, namun mobil pik up tetap melaju dan kemudian menabrak bodi belakang sebelah kiri belakang hingga ringsek.

“Akibat kejadian tersebut, penumpang mobil pik up bernama Wahyuni meninggal dunia di tempat kejadian akibat menderita cidera kepala berat, sementara sopir juga mengalami cidera kepala berat dan dirawat di RS PKU Bantul,” jelas Ipda Mulyanto.

Petugas polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencatat saksi-saksi. “Kasus kecelakaan ini saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bantul,” pungkasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB