Pembekalan Bakal Calon Dukuh Merten Untuk Pelaksanaan Ujian Seleksi Di Balai Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden menghadiri Pembekalan Bakal Calon Dukuh Merten untuk pelaksanaan ujian seleksi di Ruang Rapat Balai Desa setempat, Jum'at (28/12/2018) jam 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta SS, Ketua Panitia Seleksi Saryana beserta anggota Tim 9, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Babinsa Serma Sumarlan, peserta ujian seleksi bakla calon Dukuh Merten yaitu Taufik Rudianto, Eko Harianto, Siti Eni Islamiatun dan Raden Gilang Candra Negara.

Salah satu tujuan pembekalan ini adalah agar para bakal calon Dukuh Merten mengerti tahapan dan prosedur dalam ujian seleksi sampai dengan penetapan dan pelantikan calon Dukuh terpilih. Mereka harus siap terpilih dan juga siap jika pun tidak terpilih. Sesuai rencana, ujian seleksi diselenggarakan oleh pihak ketiga yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 mulai jam 07.30 Wib. Materi dan bobot ujian meliputi Ujian Tertulis 50 %,  Wawancara 20 %, Tes pisikologi 20 % dan Ujian Praktek 10 %.

Brigadir Tohari dalam kesempatannya mengajak kepada semua pihak untuk mendukung serta mensukseskan proses seleksi pengisian bakal calon Dukuh Merten Gadingharjo, Sanden sesuai dengan aturan yang ada. Siapapun nanti yang lolos seleksi dan terpilih menjadi Dukuh Merten harus kita dukung, seluruh masyarakat tetap guyup rukun dan jaga persaudaraan demi kemajuan Pedukuhan Merten, pesan Brigadir Tohari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB