Pengamanan Di Obyek Wisata Puncak Becici

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, anggota polsek Dlingo dipimpin oleh Aiptu Ari Hardono melaksanakan pengamanan di obyek wisata puncak becici. Jum at 28 Desember 2018.

Selain melakukan pengamanan di obyek wisata puncak becici Aiptu Ari hardono juga memberikan pelayanan kepada masyarakat pengaturan lalu lintas di depan pintu masuk obyek wisata puncak becici.

Menjelang tahun  baru 2019 dan musim liburan sekolah ini pengunjung obyek wisata puncak becici cukup meriah dan ramai sehingga arus lalu lintas padat dan perlunya di berikan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas.

Anggouta polsek Dlingo juga melakukan patroli di dalam obyek wisata puncak becici dan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk berhati hati  terhadap keselamatan diri sendiri  mengingat obyek wisata alam puncak becici inicukup luas dan tektur tanah licin di musim penghujan, serta pengunjung agar berhati hati terhadap barang bawaannya agar tidak terjadi pencurian ataupun tindak kejahatan lainnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB