Safari Sholat Jumat Di Masjid Dusun Ponggok I, Kapolsek Jetis Serahkan Al Quran

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Jumat, 28 Desember 2018 ukul 11.48 wib Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM sebagai Iman dan Khotib Sholat  Jumat di masjid Al Wahda dusun Ponggok I Trimulyo Jetis Bantul.

Sholat Jumat dihadiri oleh Para kanit beserta anggota Polsek Jetis, Kasi kemasyarakatan kecamatan Jetis Bpk Sumarjo beserta staf Kasipem desa Trimulyo Bpk Iksan komaiedi, Kepala dukuh ponggok I  dan Jamaah Sholat Jumat Masjid Al Wahda.

Dalam khutbahnya, Kapolsek Jetis mengajak para jamaah untuk selalu mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan sholat jumat serta mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan melaksanakan perintah dan menjauhi laranganNya serta mengajak untuk menjadi muslim berahlak dan terpuji.

Dalam kehidupan sehari hari kita tdk dapat hidup sendiri  melainkan saling membutuhkan dengan manusia yang lain dalam hal ini sangat di perlukan budi pekerti yang luhur agar dapat berjalan se imbang dengan saling tolong menolong dalam hal kebaikan. Kami berharap kita semua menjadi hamba Allah yang  berbudi pekerti yang luhur sebagi tolak ukur keimanan kita untuk mencerminkan keislaman nya sehingga kita dapat di cintai Allah SWT.

Selesai sholat Jumat berjamaah Kapolsek menyerahkan bantuan 5 buah kitab suci Alquran diterima oleh Takmir Masjid setempat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB