Untuk Tempat Perayaan Tahun Baru 2019, Gereja Santo Paulus Pringgolayan Disterilisasi

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Senin, 31 Desember 2018 mulai pukul 08.10 WIB bertempat di Gereja Santo Paulus Pringgolayan, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul telah dilakukan sterilisasi dalam rangka persiapan perayaan tahun baru 2019 oleh Tim Gegana Sat Brimobda Polda D.I.Yogyakarta dipimpin langsung oleh Panit Jibom Iptu Tri Jaka.

Sasaran dari sterilisasi tersebut meliputi Mimbar utama gereja, Tempat jemaat beribadat, Bangku jemaat, Patung, Ruang penghapusan dosa, Bunga hias di meja, Halaman gereja, Rumah pastor, Gudang belakang, Tempat parkir, Toilet dan lain lainya. Kegiatan sterilisasi oleh Tim Gegana Sat Brimobda Polda D.I.Yogyakarta WIB selesai pukul 09.00 WIB, berlangsung aman dan lancar.

Setelah dilakukan sterilisasi didapatkan hasil bahwa Gereja Santo Paulus Pringgolayan dalam keadaan steril (bersih), selanjutnya diserahkan serah terima dari Iptu Tri Jaka (Panit Jibom) kepada Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH untuk diadakan penjagaan. Selama kegiatan disaksikan oleh pihak gereja yang diwakili oleh Sdr. Totok (kepala keamanan Gereja). (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB