Aiptu Bambang Subkhan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Mahasiswa Mercu Buana Yang Akan Melaksanakan KKN Di Wilayah Kulon Progo

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Sabtu, 26 Januari 2018 Panit 1 Lantas Polsek Sedayu Aiptu Bambang Subkhan memberikan himbauan dkamtibmas dalam acara pelepasan mahasiswa Mercu Buana yang akan melaksanakan KKN di wilayah Kulon Progo.

Pada kegiatan KKN tersebut diikuti 528 mahasiswa baik reguler maupun non reguler.  Mahasiswa menuju lokasi di kulon progo dengan mengendarai sepeda motor masing-masing.

Dalam himbauan kamtibmasnya, Aiptu Bambang Subhkan menyampaikan kepada mahasiswa untuk selalu taat berlalu lintas,  untuk mencerminkan generasi bangsa yang berpendidikan dan patuh pada lalun lintas demi keselamatan bersama. Serta taati hukum dan aturan adat istiadat setempat dimana kalian melaksanakan KKN.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.30 wib dengan sambutan dari rektor UMBY yaitu Ibu Alimatus Sahrah.  Dan dilanjutkan dengan arahan kepala Kemahasiswaan. Dan yang terakhir arahan dari Aiptu Bambang Subkhan. 

Pelepasan mahasiswa tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 wib.  Situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB