Aiptu Heru Mulyana Ajak Komunitas Vinos Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri acara anniversary 2and Vinos Yogyakarta di gedung Manggopoh Manis, kompleks balai desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul,  Minggu (27/01/2019) siang.

Dalam sambutannya Aiptu Heru Mulyana mengajak para motor bikers vixion Yogyakarta yang masih muda atau generasi milenial bisa menjadi contoh tertib dan beretika dalam berlalu lintas pada seluruh lapisan masyarakat, mulai dari keluarga, teman, dan orang lain yang dikenalnya.

Karena kita ketahui, angka kecelakaan di Yogyakarta masih terbilang tinggi terutama yang menimpa generasi muda. Hal itu juga disebabkan oleh beberapa hal seperti tidak mematuhi peraturan lalu lintas, melanggar arus dan menggunakan handphone saat berkendara sehingga ganggu konsentrasi saat berkendara.

Pada kesempatan terpisah Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo menuturkan kegiatan ini sangat positif dan perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk memberikan pemahaman yang lebih luas tentang berlalu lintas yang baik" tuturnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB