Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Monitoring Pembangunan Jalan Cor Blok Di Dusun Glagahan

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama pamong Desa Caturharjo melaksanakan monitoring pelaksanaan pembangunan cor blok jalan di Dusun, Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (30/01/2019) jam 13.00 Wib.

Kegiatan monitoring ini dipimpin oleh Carik Desa Caturharjo Bapak Dimas, pendamping Desa Caturharjo Ibu Lastri, Angota TPK Desa Caturharjo Bapak Surahman dan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho.

Kegiatan monitoring pembangunan Cor Blok di Jalan Glagahan ini adalah wujud kepedulian pemerintah Desa Caturharjo untuk kemajuan di wilayahnya. Dimana pembangunan cor blok ini akan dibangun sepanjang kurang lebih 257 meter dengan lebar 2,5 meter dengan menggunakan dana dari BKK.

Selain melaksanakan monitoring Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga melaksanakan sambang di dusun Glagahan untuk mengetahui seberapa jauh pembangunan di dusun Glagahan dan juga untuk meningkatkan senergitas Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB