Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Penerimaan KKN Mahasiswa STTNas Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Pemerintah Desa Murtigading menerima KKN Mahasiswa STTNas Yogyakarta di wilayah Desa Murtigading, Senin (28/01/2019) pukul 11.00 WIB.

Penerimaan KKN Mahasiswa dilaksanakan di Pendopo Balai desa setempat yang dihadiri perwakilan Forkompincam Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Lurah Desa, Dukuh se-Desa Murtigading, Dosen Pendamping serta mahasiswa peserta KKN sebanyak 134 orang.

Ketua pelaksana KKN mahasiswa STTNas Yogyakarta, Bayurohman P, ST., MT mengatakan bahwa KKN akan dilaksanakan selama sebulan di 14 Pedusunan se-Desa Murtigading mulai dari tanggal 28/01/2019 s/d 27/02/2019. Semoga kegiatan KKN ini dapat memberikan program-program yang membangun dan bermanfaat bagi warga masyarakat, ujarnya.

Lurah Desa Murtigading, Drs. Sutrisno mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa di Desa Murtigading. Drs. Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada STTNas Yogyakarta yang menerjunkan mahasiswa/mahasiswinya untuk melaksanakan KKN di Desanya. Semoga kehadiran KKN Mahasiswa dapat menyebarkan ilmunya yang bermanfaat, tidak ada konflik di masyarakat dengan selalu menjaga norma norma yang berlaku di masyarakat sekitar, harap Lurah Desa Murtigading.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading, Aiptu Sabari berpesan kepada KKN Mahasiswa STTNas agar segera mengenali lingkungan sekitar penempatan, selalu membawa identitas diri, berperilaku sopan dengan mentaati peraturan dan norma masyarakat serta menghindari penyalahgunaan Narkoba dan miras. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB