Kapolsek Banguntapan Ajak Anggotanya Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Selasa, 29 Januari 2019 pukul 08.30 Wib di Aula Polsek Banguntapan berlangsung giat pembinaan rohani dan mental personil Polsek Banguntapan. Agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa ini diisi dengan pembacaan surat yasin dan tahlil serta tauziah. Serta mendoakan para leluhur kita serta untuk kamtibmas wilayah Banguntapan agar adem ayem dan sejahtera.

Giat dimaksudkan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu juga sebagai sarana saling berbagi atau pemecahan masalah baik dalam konteks pribadi maupun dalam rutinitas pekerjaan. Serta untuk lebih mempererat dalam kebersamaan sebagai satu keluarga besar.

Membuka sambutannya Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH selalu mengucap syukur Alhamdulillah atas semua nikmat dan kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul disini. Selanjutnya mengajak untuk semua anggota lebih banyak bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. Dengan bersedekah yakinlah bahwa tidak akan mengurangi harta kita, namun justru akan menambah apa yang sudah kita miliki.

Dalam keseharian kita hidup bermasyarakat tanamkan pola hidup sederhana, sesuaikan dengan kemampuan kita jangan bergaya hidup yang berlebihan karena justru akan menjerumuskan diri sendiri. Mari berlomba - lomba dalam kebaikan untuk mendapat ridho dan rahmat Allah SWT Aamiin, Tutupnya.

Selanjutnya dengan bersama - sama membaca surat yasin dilanjutkan tahlil yang dipimpin oleh Aiptu Subandi Panit II Binmas Polsek Banguntapan dan diikuti semua anggota yang memgikuti giat binrohtal. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB