Kapolsek Imogiri Pimpin Pelaksanaan KKYD

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Gabungan Personil polsek Rayon IV Polres Bantul terdiri dari polsek Imogiri, Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Bantul dipimpin oleh Kapolsek Imogiri  Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa patroli dan razia di wilayah Imogiri Bantul, Sabtu (26/01/2019) Jam 22.30 Wib.

Dalam apelnya, Kapolsek Imogiri menyampaikan bahwa malamini kita akan laksanakan patroli dan razia kendaraan bermotor dengan sasaran Klitih, Narkoba, Sajam, Miras, dan barang barang berbahaya lainya. Agar dalam pelaksanaan tugas persinil untuk tetap menjaga keselamatan diri dan bertindak sesuai SOP.

Sesuai arahan kapolsek Kegiatan dilanjutkan dengan razia kendaraan Di Jl Imogiri-Siluk Tepatnya Di ldepan  Bank BPD DIY kemudian dilanjutkan patroli wilayah.

Dalam razia tersebut Sepeda motor ,mobil yang melintas serta badan dan barang bawaan pengemudi dan penumpangnya Tak Luput dari pemeriksaan petugas polsek  gabungan dengan tujuan menciptakan kamtibmas dan mencegah aksi kejahatan jalanan (Klitih).

Setelah Selesai razia kendaraan, kegiatan dilanjutkan patroli wilayah dengan sasaran membubarkan kelompok remaja yang nongkrong nongkrong dijalan, Curat, Curas dan aksi kejahatan lainya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB