Kapolsek Pandak Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 08:06

Kapolsek Pandak AKP Amir  Machmud S.I.Kom menjadi pembina Upacara di SMPN 1 Pandak Bantul, Senin (28/01/2019) jam 07.00 WIB.

Hadir juga dalam upacara tersebut Kepala Sekolah SMP N 1 Pandak Dr. Titik Sunarti Widyaningsih M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto, Guru, Karyawan serta siswa SMP N 1 Pandak sekitar 200 orang.

Dalam amanatnya Kapolsek Pandak AKP Amie Machmud S.I.Kom mengajak seluruh peserta upacara agar selalu mentaati peraturan yang berlaku di Sekolah, karena dengan kita mentaati peraturan yang ada disekolah kita telah menanamkan sikap disiplin dan jiwa tertib dalam segala aspek kehidupan. Sebagai generasi muda penerus bangsa kalian harus selalu belajar yang rajin agar kelak kalian bisa memajukan dan mensejahterakan negara kita tercinta ini sesuai dengan harapan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Kapolsek juga berharap agar para siswa SMP N 1 Pandak ini tidak ada yang mengendarai sepeda motor sendiri ke sekolah karena sesuai dengan undang-undang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda Motor sendiri dan sangatlah berbahaya anak usia SMP sudah mengendarai sepeda motor karena dilihat dari sisi mental yang belum matang.

Selesai upacara dilanjtkan dengan ramah tamah. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB