Kapolsek Sedayu Pimpin Giat Razia KKYD

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Petugas gabungan dari Polsek Sedayu, Polsek Pandak, Pajangan, dan Polsek kasihan dipimpin oleh Kapolsek Sedayu menggelar giat razia  KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah Sedayu Bantul, Sabtu, 26 Januari 2019 pukul 22.00 wib.

Kapolsek Sedayu mengatakan bahwa razia KKYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, dengan sasaran kejahatan jalanan (Klitih), senjata tajam, narkoba, handak, obat-obat terlarang dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Dalam razia ini puluhan kendaraan yang melintas dijalan Wates, baik roda dua maupun roda empat dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Sementara dari hasil giat razia tidak ditemukan pelanggaran atau perbuatan yang mengarah pada tindak pidana.

Kegiatan KKYD ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Harapannya dengan kegiatan ini dapat mencegah aksi kejahatan jalanan dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Selesai razia kegiatan dilanjutkan patroli diwilayah hukum polsek masing masing dengan sasaran membubarkan pemuda yang nongkrong nongkrong dipingir jalan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB