Keluaraga Besar Polsek Pleret Baksos Di Dusun Keputren Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 06:36

Mengawali tahun 2019 ini, Keluarga Besar Polsek Pleret kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Kegiatan baksos kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH serta didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto, mengunjungi warga kurang mampu di dusun Keputren, Pleret, Pleret, Bantul. Selasa (29/1/2019) pagi.

Turut dalam kegiatan ini antara lain Kanit Lantas Iptu Moh. Widayadi Sanani, Kasihumas Aiptu Sawaldi, anggota Bhabinkamtibmas dan segenap anggota Polsek Pleret serta anggota Bhayangkari Ranting Pleret.

Adapun warga yang dikunjungi yakni Bapak Turmuji (45) Rt 02, Bapak Masijo (56) Rt 01, Bapak Nardi (65) Rt 02, Ibu Waljinah (44) Rt 04 dan Bapak Slamet (46) Rt 02. Kepada warga tersebut diberikan bantuan berupa bingkisan paket sembako dan uang santunan sebagai tali asih.

Kapolsek Pleret mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pleret dan Bhayangkari Ranting Pleret kepada warga kurang mampu, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pleret. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, serta senantiasa akan menjadi berkah bagi kita semua. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:36

0 komentar:

CB