Memasuki Purna Tugas, Ipda Sarjono Berpamitan Kepada Seluruh Personil Polsek Pandak Dan Bhayangkari

Posted by tribratanewsbantul on 06:51

Memasuki purna tugas, Ipda Sarjono berpamitan kepada seluruh Personil Polsek Pandak dan Bhayangkari di Halaman Kantor Polsek Pandak, Minggu (27/01/2019) jam 08.30 Wib.

Ipda Sarjono akan pensiun Pada akhir Bulan Januari ini. Dalam pamit Tugas Ipda Sarjono mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Pandak yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugas dan mengucapkan mohon maaf apabila selama bertugas banyak tuturkata maupun perbuatan yang kurang pas atau banyak salahnnya mohon dimaafkan. Saya juga berharap walaupun sudah tidak bekerja disini agar tetap menjaga silaturahmi.

Dalam Sambutannya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada Ipda Sarjono yang telah melaksanakan tugas dengan baik sampai dengan pensiun. Saya juga berharap kepada seluruh personil Polsek Pandak agar meniru beliau karena beliau sangat loyal dan tertib dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi.

Setelah melaksanakan pamit tugas Ipda Sarjono bersalaman sebagai rasa sukur dan perpisahan kepada seluruh personil Polsek Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:51

0 komentar:

CB