Pengamanan Titik Kumpul Dan Jalur Giat Deklarasi Jogja Dukung Jokowi Oleh Para Simpatisan PDIP Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Dalam rangka membackup pengamanan giat deklarasi jogja dukung Jokowi oleh para simpatisan PDIP di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, maka personil Polres Bantul yang terlibat OMB melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Mapolres Bantul, Minggu, 27 Januari 2019 pagi.

Apel kesiapan dipimpin Kasubbag Binops AKP Andri Hidayat Utama dihadiri Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, Kabag OPS Kompol Donny Zuliyanto Nugroho ST SH, Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi, Kabag Ren Kompol B. Ayom Yuswandono dan Para Kasat.

Apel diikuti oleh ratusan personil dari Satgas bantuan, Satgas tindak, Satgas preventif, Satgas preentif, Satgas kamtibcarlantas, Posko, Perwira, Kabag dan Kasat serta anggota.

Dalam arahanya, Kasubbag Binops AKP Andri Hidayat Utama menyampaikan hari ini kita akan melaksanakan pengamanan giat deklarasi Jogja Dukung Jokowi oleh para Simpatisan PDIP yang akan diselenggarakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Giat ini akan dibuka pada pukul 13.00 Wib diselenggarakan oleh Aliansi Masyarakat Yogyakarta yang bersekertariat di Mujamuju, UH 2/192 Mujamuju, Umbulharjo 55165. Dengan koordinator bapak Hari Prastowo yang akan dihadiri oleh para simpatisan PDIP dari seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Yogyakarta.

Oleh karena itu, kita akan melaksanakan pengamanan tertutup, pengamanan di titik titik kumpul dan pengamanan jalur jalur yang akan dilewati para simpatisan PDIP yang akan menuju lokasi kegiatan maupun kepulanganya untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta menjaga terjadinya gesekan antar simpatisan parpol lainya di jalan raya.

Adapun dalam pengamanan jalur, petugas akan ditempatkan di titik titik kumpul dan titik rawan sepanjang jalur yang akan dilewati para simpatisan PDIP di wilayah Kab. Bantul. Selanjutnya diadakan pembagian tugas / ploting kepada personil untuk menempati posnya masing masing maupun yang melakukan patroli dan stanby.

Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan pergeseran pasukan ke posnya masing masing sesuai ploting yang telah diberikan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB