Polsek Imogiri Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid Al Hikmah Dusun Pundung

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Polsek Imogiri menyerahkan bantuan dana pembangunan talut  Masjid Al Hikmah Dusun Pundung Desa Wukirsari Imogiri, Senin (28/01/2019).

Bantuan diserahkan Kanit Sabhara Polsek Imogiri AKP Agus Budiono dan diterima oleh perwakilan Pengurus Masjid  Al Hikmah, Harsanto dan Paejan.

AKP Agus Budiono menjelaskan, bantuan sebesar Rp 4.350.000,- tersebut, merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Imogiri  terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan talut pengaman Masjid Al Hikmah yang sedang berlangsung.

“Dana atau anggaran tersebut kami sisihkan dari uang infak Polsek Imogiri Peduli  dan dana pribadi dari semua personel Polsek Imogiri,” katanya.

Pejan mewakili Pengurus Masjid mengucapkan terima kasih kepada semua personel Polsek Iimogiri yang sudah berkenan dengan ikhlas membantu pembangunan talut  masjid yang sedang berlangsung. “Mudah-mudahan dengan bantuannya, Personel Polsek Imogiri mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” tutupnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB