Polsek Piyungan Amankan Kajian Rutin Rabu Kliwon Kokam Daerah Bantul di Masjid At-Taqwa Payak

Posted by tribratanewsbantul on 08:36

Personel Polsek Piyungan mengamankan Kajian Rutin Rabu Kliwon Kokam Daerah Bantul di Masjid At-Taqwa Payak Srimulyo Piyungan Bantul, Selasa (29/01/2019) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Ir. Sauqi Suratno, MM (PP Muhammadiyah), Kasi Trantib mewakili Camat Piyungan Jumbadi S. IP, Aiptu Sayudi mewakili Kapolsek Piyungan, H. Damanhuri (Ketua PC Muhammadiyah Piyungan), Danramil Piyungan, Panit Binmas Polsek Piyungan Aiptu Sukardi, Bhabinkamtibmas Desa Srimulyo Brigadir Suwarno dan diikuti Anggota Cabang Muhammadiyah Piyungan, Anggota Aisyiah Piyungan dan Anggota Kokam se-Kabupaten Bantul lebih kurang 300 orang.

Pengajian diisi oleh Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. Dalam ceramhnya  Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, MM menjelaskan hanya orang-orang yang bertaqwa yang dapat melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar.

Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman dalam Surat Ali ‘Imran Ayat 104, yang artinya Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.

Kegiatan berakhir pukul 22.40 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB