Provos Polsek Piyungan Laksanakan Gaktibplin Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Untuk menegakkan kedisiplinan dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran oleh personel, Unit Provos Polsek Piyungan melakukan gaktibplin pada saat Apel Pagi di Halaman Mapolsek Piyungan, Selasa (29/1/2019).

Gaktibplin dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Piyungan Aiptu Ipda Sugeng bersama anggotanya dan diawasi langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta.

Pengecekan meliputi sikap tampang, penggunaan gampol sesuai aturan, senpi serta kelengkapan administrasi perorangan seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan sikap tampang.

Menurut Kanit Provos usai pengecekan mengatakan anggota Polri merupakan abdi negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sepantasnya wajib memberikan contoh atau menjadi suri tauladan yang baik terhadap masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Piyungan mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini secara rutin dilakukan guna mewujudkan kedisiplinan anggota. Harapannya dengan pengecekan dan pengawasan oleh Provos seluruh anggota bisa lebih tertib dan disiplin dalam melayani masyarakat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB