Anggota Polsek Kasihan Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Sumiyati

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyanta bersama anggota Polsek Kasihan melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Sumiyati di dusun Kembang Rt 05, Kalipucang, Bangunjiwo Kasihan Bantul, Selas (26/02/2019) pukul 10.00 wib.

Almarhumah meninggal dunia di usia 38 tahun pada hari Senin tanggal 25 Pebruari  pukul 20.30 WIB di RSUD Panembahan Senopati Bantul karena sakit DB.  Almarhumah adalah Istri dari bapak Jaka Prasetya Penjaga Malam BRI Unit Ngastiharjo Kasihan Bantul. Rencananya jenazah akan dikebumikan pada hari ini Selasa tanggal 26 Pebruari 2019 pukul 13.00 wib di pemakaman Kalongan , Kalipucang, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo menyampaikan atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ibu Sumiyati. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB