Bhabinkamtibmas Memberikan Pembinaan Kepada Siswa SMPN 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 06:44

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan Bintibmas di SMP N 4 Pandak Bantul, Selasa (26/02/2019) jam 07.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut minimal bisa memberikan pembelajaran-pembelajaran yang positif baik dalam kedisiplinan maupun dalam pergaulan, di usia yang masih belia menginjak remaja sangat rentan sekali anak-anak terpengaruh dengan hal-hal yang buruk, seperti halnya dengan banyaknya anak-anak Punk yang ada di jalan-jalan kebanyakan mereka masih duduk di bangku SMP.

Di SMP N 4 Pandak Bantul di sinyalir banyak sekali siswa yang berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor, maka dari itu siswa sangat perlu sekali di berikan arahan-arahan tentang Lalu lintas agar para Siswa mengetahui dan paham tentang aturan-aturan dan syarat untuk mengendarai sepeda motor, walaupun susah sekali memberikan arahan-arahan kepada siswa namun sebagai Bhabinkamtibmas akan selalu rutin memberikan pembinaan kepada anak-anak Sekolah lambat laun pasti mereka akan tahu dan sadar bahwa di usia belia mereka belum boleh mengendarai sepeda motor. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB