Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Acara Ulang Tahun FKPM Trengginas Desa Mulyodadi Ke 3

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri acara Ulang Tahun FKPM Trengginas Desa Mulyodadi ke 3 di rumah Bapak Karman Dusun Bebekan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Minggu (24 /2/2019) pagi.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Propinsi DIY dari Fraksi PDIP H. Yoeke, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PDIP Drs Pambudi Mulya, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna,  Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH,  Ketua FKPM Trengginas Mulyodadi Catur Sunu,  seluruh personil FKPM Mulyodadi dan  Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya sekitar 120 orang.

Kapolsek Bambanglipuro dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada FKPM Trengginas Desa Mulyodadi yang ke 3. Semoga kedepan semakin eksis dan aktif dan merupakan FKPM yang paling aktif di Bambanglipuro semoga bisa menjadi contoh FKPM desa yang lain. Semakin kompak dan bermanfaat serta meningkatkan kerjasama dengan kepolisian Sektor Bambanglipuro serta dengan Bhabinkamtibmas Mulyodadi.

Ketua DPRD H. Yoeke Indra Laksana SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan dalam acara ulang tahun ke 3, FKPM Trengginas Desa Mulyodadi,  merupakan partner dari Pihak kepolisian. Semoga makin eksis dan bersinergi di masyarakat.

Kemudian acara ditutup dan kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni jathilan kreasi Baru dari Mudo Laras Imogiri. Acara berlangsung hingga pukul 12.00 wib, sementara situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB