Siwas Polres Bantul Kunjungi Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Siwas Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Iptu Alfan Sukroni melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Pajangan, Selasa siang (26/02/2019).

Kedatangan tim Siwas diterima Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Darobi karena Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP sedang ada rapat di Polres Bantul. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi pelaksanaan operasioanal dan kinerja yang dilaksanakan oleh semua fungsi, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja. Selain itu untuk mempersiapkan Polsek Pajangan menghadapi kunjungan wasrik dari Polda D.I. Yogyakarta dan BPK.

Kasiwas Polres Bantul Iptu Alfan Sukroni dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka untuk melihat kesiapan Polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari dan pertanggung jawaban rencana serta  penggunaan anggaran yang telah diberikan untuk Polsek Pajangan tahun 2019.

Dari supervisi ini Polsek Pajangan dinilai tertib administrasi dan harus tetap dipertahankan serta ditingkatkan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB