Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto Ajak Orang Tua Hidupkan Kembali Jam Wajib Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto S.Pd menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pengajian menyambut Bulan Ramadhan 1440 H di Masjid  Al Qiyamu Dusun Buyutan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Sabtu (30/03/2019) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Desa Gadingsari Mashuri, PPK Kecamatan Sanden, PPS Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, Ketua KIM Krisna Mukti dan warga masyarakat Dusun Buyutan.

Sosilaisasi Pemilu 2019 dan Pengajian menyongsong Bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini  diselenggarakam oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  bekerja sama dengan Takmir Masjid Al Qiyamu Dusun Buyutan Gadingsari, Sanden. Dalam sosialisasi Pemilu, PPK Sanden Drs. Kasiran mensosialisaikan berbagai hal terkait dengan pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Diantaranya jenis-jenis daftar pemilih, daftar pasangan Capres dan Cawapres, Parpol peserta Pemilu, peserta Pemilu DPD RI maupun jenis dan warna surat suara.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis dalam kesempatannya turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta sosialisasi dan jamaah pengajian. Bripka Mochlis mengatakan, betapa pentingnya peranan orang tua membentuk karakter anak dalam keluarga agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja. Yang tifak kalah penting lagi agar orang tua menghidupkan kembali jam belajar masyarakat di rumah agar anak-anak tidak keluar rumah di waktu tersebut untuk melaksanakan wajib belajar. Hal ini sangat penting untuk mendidik supaya anak anak patuh kepada orang tua, ujar Bripka Mochlis. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB