Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Polsek Gabungan Patroli Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Untuk mengah terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan, petugas gabungan Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Imogiri dipimpin oleh Panit Intelkam Polsek Bantul Ipda Sumardi melaksanakan patroli wilayah, Selasa, 26 Maret 2019 pukul 22.00 wib.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bahwa KKYD dinilai masih efektif bertujuan untuk menekan adanya kejahatan jalanan (klitih) yang sangat meresahkan masyarakat serta menekan angka kriminalitas sehingga program ini akan terus ditingkatkan.

Kali ini sasaran utama patroli adalah razia pekat di Lapangan Paseban, lapangan Trirenggo, S4 Palbapang dan Pasar Bantul. Apabila ditemukan gerombolan anak anak muda diadakan pemeriksaan kemudian dibubarkan pulang ke rumah masing masing karena waktu sudah larut malam menghindari terjadinya tawuran dan aksi klitih.

Kegiatan berakhir pukul 23.15 wib, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali nihil tindak pidana. Selanjutnya anggota polsek kembali ke makonya masing masing sambit patroli di wilayah hukumnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB