Giat Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Di Aula Mapolsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Polsek Banguntapan melaksanakan giat rutin pembinaan rohani dan mental personil di aula Mapolsek Banguntapan, Selasa, 26 Maret 2019 pagi.

Kegiatan diawali dengan pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan leluhur /orang tua, keluarga besar Polsek Banguntapan dan berdoa agar wilayah banguntapan selalu aman kondusif. Pembacaan yasin dan tahlil dipimpin Aiptu M. Syarifudin diikuti personil secara bersama-sama.

Tidak hanya untuk pembinaan rohani dan mental saja sekaligus kegiatan ini untuk membahas / evaluasi pelaksanaan dinas maupun agenda kedinasan kedepan yang akan dilaksanakan. Seperti berbagi pengalaman pelaksanaan pengamanan kampanye terbuka, rangkaian pemilu dan pelaksanaan tugas lainnya.

Dalam kesempatan Kapolsek Banguntapan  menyampaikan agar masing-masing bhabin segera melengkapi data jumlah dan lokasi TPS pada desa binaannya. Karena untuk menentukan personil tambahan (BKO) dalam pengamanan TPS. Mulai awal kita persiapan jika ada perubahan bisa segera dibenahi dan meringankan beban pekerjaan kita.

Dengan agenda kegiatan yang padat, agar anggota menjaga kesehatan serta jaga keselamatan baik saat dinas maupun dalam bermasyarakat, tutup kapolsek. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB