Kapolsek Pundong Hadiri Pelantikan Pengawas Pemilu TPS Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis pengawas Pemilu TPS Kecamatan Pundong bertempat di aula Balai Desa Seloharjo, Senin  (25/3/2019) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kab.Bantul Herlina, Camat Pundong Sri Umayati SH, Danramil Pundong Kapten Inf Suhardi serta tamu undangan lainnya.

- dalam kesempatan tersebut, sebanya 124 anggota panwas TPS se Kec.Pundong dilantik oleh Ketua Panwascam Pundong Sarjono.

Ketua Bawaslu Kab.Bantul Herlina dalam sambutannya mengatakan bahwa pengawas TPS ini sesuai dengan TPS yang ada, satu TPS satu pengawas. Tugasnya ada beberapa, antara lain persiapan pemungutan suara, biasanya H-3, nanti melihat kesiapan logistik dari KPU, pendirian TPS seperti persiapan pemungutan suara, kemudian pemungutan suara itu sendiri, persiapan penghitungan suara, penghitungan suara sampai terakhir pengawal kotak suara dari TPS ke PPS.

“Bawaslu berkomitmen memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memastikan para pengawas siap menyambut pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April mendatang,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan teknis kepada anggota pengawas TPS. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB