Kapolsek Sanden Hadiri Pengajian Rutin Selasa Kliwon Pagi Di Balai Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 07:15

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri pengajian rutin Selasa Kliwon Pagi bersama Dinas Instansi Lintas Sektoral se-Kecamatan Sanden, Selasa (26/03/2019) mulai pukul 07.30 Wib.

Selain Kapolsek Sanden, pengajian dihadiri perwakilan Forkompincam Sanden bersama Kepala Dinas Instansi, ASN, TNI, Polri, Karyawan, Lurah dan Pamong Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sebagai penceramah dalm pengajian ini adalah Drs. H. Jawani dari IPHI Kecamatan Sanden.

Pengajian dilaksanakan di ruang rapat Balai desa Murtigading, Sanden. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa iman, taqwa setiap pegawai atau aparatur instansi  di wilayah Kecamatan Sanden jajaran instansi Kecamatan Sanden.

Dalam ceramahnya Ustadz Drs. H Jawani menyampaikan tema mengenal kehidupan sesuai Al Quran. Barang siapa yang ingin selamat dalam kehidupan di dunia dan di akhirat, tiada cara lain kecuali berpegang teguh dengan Al-Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Allah menjamin kepada siapa saja yang membaca Al-Quran dan mengikuti apa-apa yang ada di dalamnya, bahwa dia tidak akan sesat di dunia dan tidak akan celaka di akhirat, ujar H. Jawani. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:15

0 komentar:

CB