Pengamanan Giat Kampanye Di Lapangan Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan giat kampanye dalam bentuk lain di lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Sabtu malam (30/03/2019) mulai pukul 20.00 Wib.

Giat tersebut diselenggarakan oleh Tim pemenangan Haryanto Caleg DPRD Kabupaten Bantul Dapil V dari Partai Nasdem. Hadir dalam kegiatan ini Ir. Woro Indah Widiastuti MT Caleg DPR RI, Devi Abdulrahman Nawawi S.IP Caleg DPR Propinsi Bantul Barat, Ketua DPD Nasdem DIY, Caleg DPRD Propinsi Dapil Bantul Barat, Haryanto Caleg DPRD Kabupaten Bantul Dapil V dari Partai Nasdem, Caleg DPRD Bantul Dapil V.

Kampanye yang dilaksanakan adalah Sosialisasi dan Pentas Wayang Kulit semalam suntuk mengambil lakon "Bima Bangkit". Pentas wayang kulit menampilkan empat orang dalang yaitu Ki Joko Edan, Ki Gendeng Haryanto dan Ki Gogon Margono dan dalang cilik Zul Fadli.

Ir Woro Indah Widiastuti MT mengatakan, wayang merupakan salah satu pilar budaya bangsa yang harus tetap dilestarikan. Wayang sebagai bentuk keistimewaan Indonesia yang sudah diakui Badan PBB Unesco ini adalah sebuah perwujudan kebudayaan Infonesia harus tetap dipelihara dan dilestarikan serta diwariskan kepada generasi penerus.

Lebih lanjut Ir Woro Indah dalam kampanyenya mengajak masyarakat agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April mendatang. Hal yang sama juga disampaikan Devi Abdulrahman Nawawi S.IP. Even Pemilu 17 April 2019 mohon masyarakat ikut mensukseskan dengan memilih wakil dari Partai Nasdem, ajaknya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB