Polsek Bambanglipuro Kembali Gelar Service Murah Motor Honda

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Polsek Bambanglipuro bekerja sama dengan Dealer resmi sepeda motor "Cendana Makmur Bantul" mengelar Service murah untuk kendaraan Roda dua khusus merk Honda milik Masyarakat dan Dinas Polri di Mapolsek Bambanglipuro, Selasa (26/3/2019) pagi.

Seperti yang di sampiakan Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bahwa Servis ini bentuk kerja sama dengan salah satu dealer Honda di Bantul, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Bambanglipuro dan sekitarnya dalam menservis kendaraan bermotornya. Apabila sepeda motor milik masyarakat kondisinya bagus terutama remnya pakem maka paling tidak bisa mengurangi angka lakalantas, jelas Kapolsek Bambanglipuro.

Kedepan Kapolsek Bambanglipuro juga berharap dapat menghadirkan tidak hanya Service Honda, servis produk kendaraan lainpun akan dihadirkan di Mapolsek Bambanglipuro.

Dari Pantauan Humas Polsek Bambanglipuro, banyak kendaraan pribadi milik Anggota Polsek Bambanglipuro maupun umum Antri menunggu giliran untuk di Service oleh petugas.

Kepala mekanik Cendana Makmur Bantul Bapak Lilik Harsono juga menambahkan konsumen dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Hondanya di Mako Polsek Bambanglipuro untuk melakukan servis murah dengan harga satu paket Rp 60.000,- untuk jasa servis dan ganti olinya.

Rata rata pemilik kendaraan selesai menservice menyampaikan sangat terbantu dan puas dengan adanya program service yang diselenggarakan di Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB