Polsek Pandak Gelar PSA di TK Harapan Kita

Posted by tribratanewsbantul on 08:27

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH bersama anggota Unit Binmas Polsek Pandak Bripka Nuschi Vera Kristi dan Bripda Ismi Dyah melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK Harapan Kita Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (28/03/2019) jam 08.00 WIB.

Kegiatan ini Polisi Sahabat Anak ini merupakan kerjasama antara Binmas Polsek Pandak dengan TK Harapan Kita Pandak untuk melakukan pembinaan dan pendekatan kepada anak anak dengan Polisi. Dengan tujuan agar lebih dekat ke anak anak dan merubah pandangan anak-anak kalau Polisi itu menakutkan menjadi Polisi yang humanis dan sahabat untuk semua masyarakat.

Dalam kegiatan ini anak-anak diperkenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian, rambu-rambu lalu lintas, dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memberikan motivasi kepada anak agar rajin belajar, patuh terhadap orang tua dan guru. Pada kegiatan ini para siswa juga diajak untuk bernyanyi bersama dan juga belajar tanya jawab mengenai materi tentang Kepolisian. Anak-anak sangat antusias dan senang dalam mengikuti sesi tanya jawab karena anak-anak yang dapat menjawab akan diberikan hadiah kenang-kenangan dari Bapak Polisi dan Ibu Polisi yang mengajar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB