Razia Kendaraan Di Jl Parangtritis Km 21

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Bertempat di Jl Parangtritis Km 21 tepatnya S4 Pospol Angkruksari Kecamatan Kretek telah dilaksanakan razia kendaraan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Selasa, 26/03/2019 Pukul 22.00 wib.

Pelaksana razia kendaraan yaitu petugas gabungan dari Polsek Srandakan, Polsek Sanden, Polsek Bambanglipuro, Polsek Pundong dan tuan rumah Polsek Kretek dipimpin oleh Iptu Tujiyanto Panit 1 Lantas Polsek Kretek.

Sebelum razia telah dilaksanakan Apel persiapan dan pemberian APP dari Panit 1 Lantas Iptu Tujiyanto yang menekankan kepada anggota untuk melakanakan tugas dengan iklas, jaga keselamatan  diri masing-masing, Tegas, sopan dan tidak arogan, ucapnya.

Adapun yang menjadi sasaran razia adalah semua kendaraan baik roda 2 Roda 4 yang dimungkinkan adanya Sajam, Miras, Narkoba dan pelanggaran lainnya. Adapun hasil dari razia adalah tidak ditemukan adanya Sajam, miras dan Narkoba.

Setelah pelaksanaan razia, kegiatan dilanjutkan dengan patroli wilayah guna untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek masing-masing. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB